thumbnail

Perempuan Palestina yang Bekerja di GOOGLE

14 September 2021

    Kisah membanggakan datang dari Samah Abu Shamma, muslimah dari Negara Palestina yang pernah bekerja di Perusahaan iConnect Technologies dan mendapat banyak pelajaran dan pengalaman disana. Tidak sampai disitu, kisah menginpirasi berlanjut saat muslimah berdarah Palestina itu diterima berkerja di perusahaan raksasa, GOOGLE !!

MaaSyaa Allah.. keren banget !!

    Ikut bangga rasanya, muslimah cerdas, berbakat dan bertalenta bisa menjadi salah satu software engineer di perusahaan impian banyak orang di dunia. Wah jadi penasarankan, gimana sih kisah dibalik kesuksesan perempuan berhijab tersebut? Usaha apa saja yang sudah dilalui? Selain orang tua, keluarga dan teman-teman, apa dan siapa sajakah yang berperan dibalik kisah suksesnya?

    Dalam situs Linkedin miliknya, Samah Abu Shamma bercerita keaktifannya dalam Komunitas Manara, yang banyak berbagi pengalaman dan hal-hal positif. Termasuk aktif mendukung para membernya untuk tetap semangat dan yakin akan talenta yang dimiliki semua perempuan di dunia. Dengan berada di lingkungan yang positif, semakin menambah kepercayaan diri dan tekad Samah Abu Shamma untuk bersaing di pasar global, perusahaan teknologi besar, bahkan juga bekerja dari jarak jauh untuk perusahaan yang disukai.

Ya, itulah mengapa Samah Abu Shamma sangat bersyukur dan merekomendasikan teman-teman lainnya untuk bergabung di komunitas Manara atau komunitas positif lainnya.


Nah, seru banget kaaan.. Sangat memacu semangat untuk berjuang menjadi apa yang kita impikan­čĺ¬

Tetap berfikir positif, jauhi lingkungan toxic dan jangan menyerah yak !


Sumber : 

https://www.linkedin.com/posts/samah-abu-shamma-47b962158_faang-google-softwareengineer-activity-6838879791165263872-23P3



#MuslimlifeMenjawabKeresahanmu


Download Aplikasi Muslimlife sekarang juga !
Playstore
Appstore
Topik Terkait :

Baca Artikel dan Berita Lainnya :