thumbnail

Muslimah Berhijab yang Sukses Berkerja di Tesla

16 September 2021

    Tesla, perusahaan otomotif dan penyimpanan energi yang menjadi tempat kerja impian banyak orang, temasuk menjadi perusahaan nomor 1 yang paling diingkan oleh mahasiswa teknik di Amerika Serikat. Ya, tentunya tidak mudah dan harus siap bersaing untuk dapat masuk dan diterima bekerja diperusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

    Sosok Fahirah Khairuddin menjadi salah satu kisah yang menginspirasi. Perempuan berhijab asal Negara Malaysia ini berhasil diterima bekerja sebagai Technical Training Robotics Engineering Instructor di Perusahaan Tesla.

MaaSyaa Allah, keren banget !

    Lika-liku perjuangan Fahirah Khairuddin untuk sampai di Tesla tidaklah mudah. Perjuangannya di mulai pada Tahun 2019, Fahirah mengenyam bangku kuliah sarjana dengan pilihan jurusan Teknik Penerbangan di University of California San Diego. Kuliah S1-nya saat itu dibiayai oleh MARA.

Perjuangannya berlanjut di Tahun 2021, Fahirah kembali mendapat beasiswa dari kampus yang sama, yaitu University of California San Diego, dan berhasil meraih gelar Master di Jurusan Teknik Mesin. Yaa, itulah kisah singkat dari perjuangan Fahirah Khairudin yang tentunya ada lebih banyak proses, perjuangan dan lika-liku yang telah ia jalani untuk sampai di Perushaan Tesla.

Wah, selamat untuk Fahirah !


Nah, ayokk tetap semangat raih apapun yang kita mau !

Jaga kesehatan, tetap kuat, terus bordo'a dan jangan menyerah yak💪


Sumber :

https://www.linkedin.com/posts/ash-hadzri_ashjourneyonlinkedin-futureofwork-conversationsforchange-activity-6830316921762697216-HMdC


#MuslimlifeMenjawabKeresahanmu


Download Aplikasi Muslimlife sekarang juga !
Playstore
Appstore
Topik Terkait :

Baca Artikel dan Berita Lainnya :