thumbnail

Laporan penyampaian dana donasi asuh hafiz Yayasan Al Habsyi Peduli di aplikasi muslimlife

09 Juli 2020

Pada tanggal 5 Juli 2020 , hari minggu, koordinator Yayasan al Habsyi peduli, Ustadz Muhammad Harry Naldi menyerahkan secara simbolik dana asuh hafiz yang terkumpul di aplikasi muslimlife, selama bulan mei 2020. Penyerahan secara simbolik tersebut, dilaksanakan langsung berlokasi di aula majlis taklim darul falah, Jakarta barat.


Pada kesempatan tersebut, dana donasi yang di serahkan total Rp 7.650.000, yang bersumber dari donasi di aplikasi muslimlife senilai Rp 5.200.000 , dan sisanya melalui pengiriman rekening al habsyi peduli, di nomor 7064147147 a.n Yayasan Al Habsyi Peduli. Seluruh dana tersebut, di serahkan kepada 10 anak yatim binaan yang telah memiliki hafalan lebih dari 1 juz, dan insya Allah para yatim tersebut akan terus di bina, untuk menjadi para yatim penghafal quran, bekerja sama dengan kakak Pembina di majlis taklim darul falah.


Dalam sambutannya, Ustad Muhammad Harry Naldi, menegaskan pentingnya para yatim untuk terus bersemangat menghafal alquran, dan mulai akan dilaksanakan program uji hafalan secara berkala, di mulai 2 minggu sekali, untuk melaporkan perkembangan hafalan para yatim binaan kepada para donatur, sehingga di harapkan para donatur semakin bersemangat untuk terus menjadi orang tua asuh bagi mereka.


Note : segenap tim muslimlife mengucapkan jazakumullah khairan katsiir, kepada seluruh donatur di aplikasi muslimlife, semoga menjadi pahala jariyah, dan memberikan kemudahan para donatur, untuk menjadi tetangga Rasulullah S.A.W di syurga kelak.








Download Aplikasi Muslimlife sekarang juga !
Playstore
Appstore
Topik Terkait :

Baca Artikel dan Berita Lainnya :